Pertemuan dengan syetan untuk menghancurkan Islam

13 November 2008 at 7:19 am (Artikel) (, )

kingreutersdlmPemimpin Negara – negara Muslim semakin nyata menunjukkan bahwa mereka sebenarnya hanyalah boneka yang dibuat dan dijalankan/di perintah oleh negara barat. Sebuah bukti tampak ketika kemaren di Markas besar PBB di New York diselenggarakan pertemuan antara pemimpin dari berbagai negara. Pertemuan itu dihadiri oleh sekitar 17 pemimpin negara. Mereka adalah Presiden AS George W Bush, Presiden Pakistan Asif Ali Zardari , Perdana Menteri Inggris Gordon Brown, Amir Kuwait Sheikh Sabah Al Ahmad Al-Jaber Al-Sabah, Presiden Filipina Gloria Arroyo, Raja Spanyol Juan Carlos, Raja Yordania Abdullah, Raja Bahrain Hamad bin Isa Al-Khalifa dan Presiden Israel Shimon Perez.

Konferensi itu juga dihadiri lebih dari 67 perwakilan dari seluruh dunia. Dalam konferensi itu ditekankan perlunya mengkampanyekan dialog antar agama untuk menjaga perdamaian dan stabilitas dunia. Bahkan dalam kesempatan itu Raja Arab Saudi Abdullah bin Abdul Aziz, juga menyampaikan pidatonya. “Terorisme dan kejahatan merupakan musuh semua agama dan semua peradaban, “kata Raja Abdullah dalam pidatonya di pertemuan Majelis Umum PBB mengenai perdamaian antar agama dan dialog, seperti dilansir harian Sydney Morning Herald, Kamis (13/11/2008).

Sebuah rencana yang kelihatannya manis. Mereka membuat sebuah sandiwara dengan kedok perdamaian dunia, dengan jalan menghilangkan terorisme dan menyelenggarakan perdamaian antar agama dengan dialog. memang sekilas ide ini kelihatan manis, tetapi sebenarnya ini merupakan sebuah sandiwara, dimana tujuan sebenarnya adalah menghancurkan Islam.

Mereka membuat makar dengan menyebut Islam adalah agama teroris. Ini dapat dilihat dari banyaknya orang (dengan nama yang berbau Islam) yang dituduh teroris. bahkan Rasulullah Muhammad pun di identikkan dengan teroris, dengan menyebar karikatur Rasulullah yang membawa Bom. dan masih banyak opini tentang Islam sebagai teroris yang mereka sebar. Jadi nampak jelas yang mereka inginkan adalah supaya masyarakat menganggap bahwa Islam itu adalah identik dengan teroris, sehingga Umat Islam tidak percaya lagi dengan Islam.

Di lain pihak, untuk mendapatkan simpati dari kalangan umat islam. mereka membuat pertemuan – pertemuan yang seolah ingin menjaga perdamaian dunia. Mereka membuat dialog antar agama, dengan tujuan sebenarnya ingin melemahkan akidah Umat Islam. Dengan begitu mereka ingin umat Islam menerima pemikiran kufur mereka untuk diterapkan di tengah – tengah kaum Muslimin.

Wahai Kum Muslimin…

Apakah kita masih mempercayakan kepada Pemimpin – pemimpin munafik seperti itu untuk menjadi pemimpin kita????

Sudah saatnya Kebangkitan Islam, Sudah saatnya Islam menjadi pemimpin didunia ini. Jadikan diri kita menjadi bagian dari perjuangan untuk menegakkan Islam. (Fatih)

4 Komentar

  1. Lian said,

    lho setannya mana mas?

  2. bocahkureng said,

    Setannya yang wajahnya serem ya?

  3. aulia husna said,

    allahu akbar….!!

  4. afateeh said,

    Itu syetannya yang berjas. Cuma penampakkannya aja yang kayak manusia. tapi sebenarnya telah berpikiran seperti syetan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: